Pria Bermotor Hilang Diduga Menceburkan Diri ke Laut Pangandaran

Faizal Amiruddin - detikNews
Jumat, 29 Mei 2020 12:48 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi orang tenggelam. (Foto:Thinkstock)
Pangandaran -

Warga sekitar pantai Batuhiu, Pangandaran, dikejutkan dengan aksi nekat seorang pria yang tiba-tiba menceburkan diri ke laut. Pria tersebut diduga melakukan aksi bunuh diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung Jumat (29/5/2020), sekitar pukul 5.30 WIB. Hingga Jumat siang, keberadaan pria misterius ini belum diketahui setelah sempat terlihat digulung ganasnya gelombang pasang.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu datang ke Dusun Karang Jaladri, Desa Karang Jaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dia datang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio R-3891-JN.

Dia parkir kendaraannya di samping rumah Dayat (26), warga setempat. "Saat itu saya sedang makan. Dia parkir tanpa permisi, lalu berlari ke arah pantai," kata Dayat.

Meski sempat mengabaikan dan meneruskan makan, ia rupanya penasaran dengan tingkah orang tersebut. Daya bergegas memeriksa ke pinggir pantai.

Ternyata ada jejak kaki yang mengarah ke pantai. Dayat sempat melihat tubuh pria itu terombang-ambing digulung ombak. Karena tak mampu memberikan pertolongan, dia lalu melaporkan kejadian itu kepada ketua RT setempat.

Selanjutnya
Halaman
1 2