Guru Predator Seks Cabuli Santrinya di Sekolah dan Rumah Kontrakan

Muhammad Iqbal - detikNews
Kamis, 28 Mei 2020 16:13 WIB
Guru ponpes di Kabupaten Bandung cabuli santrinya selama 4 tahun
Guru predator seks di Bandung (Foto: Muhammad Iqbal)
Bandung -

Guru pondok pesantren di Kabupaten Bandung tega menjadikan santrinya seperti budak seks selama empat tahun. Guru bejat itu melampiaskan nafsunya di sekolah hingga rumah kontrakannya.

Sebelumnya, EP (36) diamankan Satreskrim Polresta Bandung setelah dirinya diduga melakukan pencabulan kepada santrinya, Mawar (17) bukan nama sebenarnya. EP dengan teganya membohongi korban dengan menggunakan sebuah akun facebook palsu.

Pelaku, EP mengatakan bahwa dirinya melakukan perbuatan bejatnya tersebut di sebuah ruang seni di ponpes tersebut. Bukan hanya ruang seni, ia pun menggunakan rumah yang ia kontrak menjadi tempat perbuatan bejatnya.

"Di sekolah dan di kontrakan. Di sekolah di ruang seni, kosong," ujar EP kepada wartawan saat dihadirkan dalam ekspose, beberapa hari lalu (26/5/2020).

Perbuatan cabulnya itu telah berlangsung selama hampir empat tahun. Korban dengan terpaksa harus memenuhi nafsu bejat gurunya itu sejak dirinya berusia 14 tahun.

Selain itu, ia pun mengaku telah berkeluarga, seorang istri dan dua orang anak. Mereka tinggal di rumah kontrakan, yang diketahui sebagai lokasi terjadinya pencabulan kepada santrinya.

"Sudah berkeluarga, punya anak anak cowok dan cewek," katanya sambil tertunduk.

Mawar tidak tahan dengan semua beban yang ia pendam sendiri. Dirinya pun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada orang tuanya. Kemudian laporan polisi pun dilayangkan.

"Pada saat kita mengungkap ini, karena yang bersangkutan ini meminta jatah terus sampai lulus sekolah," tambah Agta.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2