Bejat! Guru Ponpes di Bandung Cabuli Santrinya Selama 4 Tahun

Muhammad Iqbal - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 12:59 WIB
Guru ponpes di Kabupaten Bandung cabuli santrinya selama 4 tahun
Guru ponpes di Kabupaten Bandung cabuli santrinya selama 4 tahun (Foto: Muhammad Iqbal)

Hendra menambahkan, pelaku diduga melancarkan aksinya di sekolah dan rumah kontrakannya. Di mana, saat itu sekolah dalam keadaan sepi.

Dalam kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya, sebuah telepon genggam, baju korban, dan sebuah komputer lengkap dengan sebuah monitornya.

"Ini kita mengamankan handphone nya, di sini banyak foto dan videonya. Kemudian kita dalami, kita akan tarik di CPU-nya ada korban lain atau tidak," kata Hendra.

Polisi masih akan mendalami isi dari barang bukti tersebut. Polisi mendapatkan beberapa foto korban dengan pelaku dari handphone pelaku. Polisi akan menyelidiki lebih dalam lagi, diduga akan ada korban lainnya.

"Adapun korban sampai saat ini masih satu orang, namun demikian tidak menutup kemungkinan ada korban lain. Dan saat ini sedang kami dalami di dalam komputer ini, maupun di laptop, apakah ada korban lagi," pungkasnya.

Akibat perbuatan cabulnya, pelaku diancam hukuman lima tahun atau maksimal 15 tahun. Di mana pasal yang disangsikan adalah Pasal 81 ayat tiga juncto Pasal 64 KUH Pidana.


(mud/mud)