Bejat! Guru Ponpes di Bandung Cabuli Santrinya Selama 4 Tahun

Muhammad Iqbal - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 12:59 WIB
Guru ponpes di Kabupaten Bandung cabuli santrinya selama 4 tahun
Guru ponpes di Kabupaten Bandung cabuli santrinya selama 4 tahun (Foto: Muhammad Iqbal)
Bandung -

Polresta Bandung berhasil mengamankan seorang guru cabul di salah satu pondok pesantren di Soreang. Pelaku, EP (36) diduga mencabuli santrinya, AW (17) selama empat tahun.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, polisi mendapatkan laporan dari keluarga korban. Mereka melapor, anaknya menjadi korban pencabulan oleh seorang guru di sekolahnya.

Di mana korban dicabuli selama hampir empat tahun sejak usia 14 tahun atau di bawah umur.

"Pada awalnya kami menerima laporan dari orang tua korban terkait adanya dugaan perbuatan cabul atau pun persetubuhan di bawah umur. Di mana korban (saat itu) berumur 14 tahun, berlangsung kurang lebih sampai 4 tahun," ujar Kapolresta Bandung, Selasa (26/5/2020).

Guru tersebut mengajar di sebuah ponpes dan korban merupakan anak didiknya. Menurut Hendra, modus pelaku melakukan pencabulan dengan mengancam akan menyebarkan foto tanpa busana korban ke media sosial.

"Kejadiannya tersebut terjadi di salah satu sekolah Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Dan pelakunya adalah guru dari sekolah tersebut," ungkap dia.

"Adapun modusnya berdasarkan pengakuan dari korban dengan cara ditakut-takuti akan disebarluaskan (foto korban) melalui media sosial," terang Hendra.

Dari hasil penyelidikan, pelaku mengaku, pada awalnya ia memiliki foto korban tidak mengenakan hijab. Korban tidak menyadari foto tersebut akan dimanfaatkan oleh pelaku untuk mengancam dirinya.

"Di sekolah tersebut, ada aturan kalau siswanya tidak menggunakan hijab akan ada tindakan," tambah Hendra.

Pelaku mengancam akan menyebar luaskan foto tersebut. Korban takut dan menuruti keinginan pelaku dengan memberikan fotonya hingga tidak mengenakan busana.

Tidak sampai di sana, pelaku justru menuntut lebih. Hingga akhirnya, korban disetubuhi oleh pelaku.

"Karena takut, kemudian diancam lagi, akhirnya berhasil sampai di foto tanpa busana. Kondisi ini justru dimanfaatkan oleh pelaku untuk berhubungan badan dengan cara mengancam," kata Hendra.

Simak juga video Ayah Tiri Cabuli Anaknya Selama 10 Tahun:

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2