Sakit Hati Diejek, Pria di Bandung Tusuk Mati Teman Sendiri

Muhammad Iqbal - detikNews
Minggu, 24 Mei 2020 19:52 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (Foto: iStock).
Kabupaten Bandung -

Seorang pria ditemukan tergeletak berlumuran darah di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Pria tersebut diduga ditusuk oleh temannya sendiri.

Pria bernama Yadi Setiadi, ditemukan tergeletak pada Minggu (24/5/2020) pukul 11.00 WIB. Korban meninggal dunia setibanya di Rumah Sakit Al-Ihsan Baleendah.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Baleendah Kompol Priyono. Ia mengatakan, korban diduga ditusuk oleh temannya sendiri.

"Jadi dia ditusuk, kemudian dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit. Mereka (korban dan pelaku) berteman," kata dia saat dihubungi detikcom, Minggu (24/5/2020).

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, polisi mendapati korban ditusuk di dada bagian kiri. Seketika itu pula korban tewas setibanya di rumah sakit.

Di TKP polisi berhasil mengamankan sebuah pisau dapur. Pisau tersebut diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban.

"Barang bukti sementara ditemukan pisau dapur milik terduga pelaku," kata Priyono.

Priyono mengungkapkan, beberapa jam setelah kejadian tersebut polisi langsung menyusuri sekitar lokasi kejadian. Akhirnya, polisi berhasil menangkap pelaku, Jajat Sudrajat, ketika dirinya berada di jalan raya.

Dalam keterangan terduga pelaku, kata Priyono, ia merasa sakit hati karena diejek oleh temannya. Ia diejek tidak dapat baca tulis atau buta huruf.

"Diduga sakit hati karena korban bilang ke pelaku Ah maneh mah teu bisa maca (Ah kamu itu tidak bisa baca)," ujarnya.

(mso/mso)