Kasus Perempuan Tewas Terbakar di Sukabumi Masih Misterius

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sabtu, 23 Mei 2020 12:39 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi. (Foto: Thinkstock)
Sukabumi -

Teriakan minta tolong dari seorang perempuan memecah keheningan malam di Pasar Gudang, Tipar, Ramayana, Kota Sukabumi pada Kamis (14/5). Sejumlah warga pasar mendatangi lokasi, sebagian dari mereka mengaku ikut memadamkan api. Tidak lama, polisi tiba dan menggelar olah TKP serta memintai keterangan sejumlah saksi.

Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal karena luka bakar yang dialaminya. Sepekan berlalu, peristiwa itu belum menemukan titik terang. Informasi terakhir yang diperoleh detikcom, korban akan menjalani autopsi, setelah itu tidak ada kelanjutan perkembangan kasus itu.

Dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maolana hanya merespons singkat pertanyaan detikcom terkait perkembangan terbaru kasus tersebut. "Belum," kata Maolana, Sabtu (23/5/2020).

Kasus ini masih teka-teki, apakah ada yang membakar korban atau sengaja bakar diri. Informasi dikumpulkan di lapangan, ada seorang saksi menyebut korban sempat terlihat tertawa saat api melalap sekujur tubuh.

"Saat tubuh terbakar api, posisinya berdiri. Dia tertawa-tertawa. Saat itu juga saya dengan orang-orang situ memadamkan api," kata Ak salah seorang saksi melalui sambungan telepon, Senin (18/5).

Selanjutnya
Halaman
1 2