Gegara COVID-19, The Changcuters Ubah Konsep Album

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Sabtu, 23 Mei 2020 04:28 WIB
Program Pulang Kampung Digital
Sejumlah pesohor memeriahkan program Pulang Kampung Digital yang digelar detikcom. (Foto: tangkapan layar program Pulang Kampung Digital)
Bandung -

Tria, vokalis The Changcuters, mengungkapkan pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat aktivitas band-nya tertunda. Bahkan berpengaruh juga dalam peluncuran album terbaru.

Hal itu diungkapkan Tria saat ikut ngobrol bareng di program Pulang Kampung Digital yang digagas detikcom pada Jumat (22/5). Tria mengaku ada perubahan konsep album usai pandemi COVID-19 menghantam Indonesia.

"Di tahun ini seharusnya rilis album baru di bulan September. Dari awal tahun sudah rilis single. Ada ini (COVID-19), ubah konsep," ujar Tria.

Pelantun 'Racun Dunia' ini juga menuturkan selama COVID-19 dirinya tidak kemana-mana. Bahkan Tria juga sudah rindu manggung yang notabene mata pencahariannya.

"Anak band kan nggak bisa WFH dari rumah," kata Tria.

Kehadiran suami dari selebgram, Dhatu Rembulan, dalam program ini juga cukup menghibur. Bahkan, Tria sempat bercanda soal aktivitasnya di rumah.

"(Kegiatan di rumah) gali sumur, ngecat rumah. Sudah lima kali ganti warna da loba waktu (karena banyak waktu)," ucap Tria berseloroh.

(dir/bbn)