Kangen Bandung, Melody Eks JKT48 Sering Minta Dikirim Batagor

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Sabtu, 23 Mei 2020 03:27 WIB
Melody Eks JKT48
Melody Laksani (Foto: tangkapan layar program Pulang Kampung Digital)
Bandung -

Eks personel JKT48 Melody Nurramdhani Laksani rindu dengan Bandung. Sudah empat bulan sejak COVID-19 merebak, Melody belum pulang kampung ke Bandung.

Kerinduan itu diungkapkan mojang asal Bandung ini saat meramaikan program Pulang Kampung Digital yang digagas oleh detikcom, Jumat (22/5). "Pasti kangen banget (ke Bandung). Biasanya sebulan sekali atau dua kali, sekarang belum ke Bandung sama sekali. Terakhir awal tahun, berarti sudah empat bulan. Langka banget, ingin cepat-cepat nggak bisa, jadi sabar saja," tutur Melody.

Perempuan yang baru menikah beberapa waktu lalu ini tengah berada Jakarta. Berkumpul bersama keluarga, menjadi satu hal yang dirindukan Melody.

"Kumpul keluarga, sama keluarga besar, ketemu sepupu. Foto keluarga besar ramai-ramai," kata Melody menggambarkan saat suasana bertemu keluarganya.

Selain itu, Melody juga kangen kulineran di Bandung. Bahkan saking kangennya, Melody suka minta ibunya dan teman-teman di Bandung untuk kirim makanan.

"Makanan yang pasti sih. Karena selama nggak kemana-mana, sama PSBB, kangen makanan Bandung. Suka minta dikirimin sama mamah atau teman di Bandung, ingin ini, kirimin. Biasanya (yang minta dikirim) batagor sih, karena itu masih bisa frozen, dikirim satu hari nyampe," ujar Melody.

Sebagai pituin Bandung, sejumlah makanan khas jadi favorit Melody. Tak terkecuali penjual makanan di pinggir jalanan Bandung.

"Aku banyak banget sih makanan Bandung. Lumpiah basah, batagor, bakso tahu, karena kalau di Bandung, di pinggir jalan kalau beli sudah pasti enak," tutur Melody.

(dir/bbn)