Digoyang Mang! Dangdut Koplo-Hardcore Punk Ramaikan Pulang Kampung Digital Bandung

Siti Fatimah - detikNews
Jumat, 22 Mei 2020 18:13 WIB
Pulang Kampung Digital Bandung
Foto: Istimewa
Bandung -

Baraya asal Bandung lagi 'lieur' tidak bisa mudik ke kampung halaman? Jangan sedih, yuk tonton Pulang Kampung Digital Kota Bandung yang diadakan detikcom pada hari ini, Jumat (22/5/2020) pukul 20.00 WIB. Sepanjang mudik, berbagai penampilan band asal Bandung akan temani baraya.

Nga-(Band)ungan yang merupakan segmen ketiga di Pulang Kampung Digital Bandung akan diramaikan sejumlah band asal Bandung. Club Dangdut Racun yang digawangi dua komandan ini akan mengajak goyang dengan remake dua buah lagu Suara dari Hijau Daun dan Cari Pacar Lagi dari ST12.

Tidak ketinggalan barudak Bandung mulai dari The Panasdalam Bank yang akan membawakan lagu Setan Jahannam , Juicy Luicy dengan Mawar Jingga, Jeruji lagu khas Satu Barisan, D'Cinnamons dengan lagu Loving You hingga Tria The Changcuters.

Sebelumnya di segmen pertama, sejumlah artis nasional yang tergabung dalam Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) akan mengajak kita untuk bernostalgia sejumlah tempat di Bandung. Mereka adalah Armand Maulana-Dewi Gita, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aming, Devi Waluyo, Achie Padmo, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani, Ira Maya Sopha, Rina Gunawan, dan Hedy Yunus

Setelah itu, sesi Ngariung bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, eks Jkt 48 Melody Laksani, Pemain Persib Febri Hariyadi, Selebgram Fahrul Rochman, Teater Seni Angklung dari Saung Angklung Udjo, dan pesinde cantik Rita Talia.

Acara akan dipandu oleh Oghel dan Ncess Nabati yang pasti akan mengocok perut. Bagaimana cara mengikutinya, klik di sini ya.

Oh ya, selain melepas kangen dengan kampung halaman, baraya juga diajak untuk membantu para pelaku UKM di Bandung yang kini tengah terpuruk. Caranya? Beli tiket berbayar yang harganya Rp 150 ribu, Rp 250 ribu dan Rp 500 ribu. Nantinya baraya akan mendapat sejumlah oleh-oleh. Ingin tahu lebih lengkap, klik di sini ya.

Buru daftar, tinggal dua jam lagi sebelum pulang kampung digital menuju Bandung!

(ern/ern)