Cerita Mengerikan Tembakan Maut Koboi Brutal

Whisnu Pradana - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 10:47 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan. (Ilustrator: Edi Wahyono)
Cimahi -

Jemmi alias Tomy (29) menghabisi nyawa Eep Sujana (50). Pelaku menembak bagian belakang kepala korban sebanyak dua kali hingga peluru bersarang dan satu tembakan lagi meleset.

Aksi koboi sadis itu dilakukan Tomy di dalam mobil saat mengaspal di Jalan Tol Soroja, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 7 April 2020. Eep tewas seketika dengan kepala bersimbah darah.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menceritakan awal mula tersangka menjemput korban di kediamannya, di Kampung Bukit Indah Kahuripan, RT 02/16, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Koboi Cimahi Tembak Kepala PriaKoboi brutal yang menembak kepala pria di Bandung (Whisnu Pradana/detikcom)

Bersama dua orang temannya, Tomy menjemput Eep dengan ajakan untuk membicarakan masalah utang senilai Rp 170 juta, dari penjualan mobil SUV setahun lalu. Dibayar lunas oleh tersangka, namun saat digunakan mobil tersebut tiba-tiba ditarik leasing.

"Jadi tersangka ini awalnya menjemput dulu korban di rumahnya. Tersangka hanya bilang mau ngobrol soal utang itu sambil jalan-jalan, jadi korban tidak menolak dan tanpa ada unsur paksaan," kata Yohannes saat ditemui di Mapolres Cimahi, Kamis (30/4/2020).

Korban akhirnya masuk ke dalam mobil. Ia duduk di sebelah kiri sementara tersangka duduk di sebelah kanan. Teman tersangka duduk di depan sebagai sopir dan seorang lagi temannya di sebelah sopir.

Tonton juga video saat Tiga Koboi Penembak Pedagang Kopi Diringkus:

Selanjutnya
Halaman
1 2