Fakta-fakta Koboi Brutal Tembak Kepala Pria Bandung

Whisnu Pradana - detikNews
Rabu, 29 Apr 2020 12:38 WIB
Koboi Cimahi Tembak Kepala Pria
Koboi brutal yang menembak kepala pria di Bandung (Whisnu Pradana/detikcom)
Cimahi -

Eep Sujana (50), warga Kabupaten Bandung, menjadi korban kebrutalan M Jemmi alias Tomy (29). Eep ditemukan tewas terikat pada sebuah bandul besi di aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung.

Berikut fakta-fakta di balik kasus pembunuhan tersebut.

- Korban Ditembak di Jalan Tol Soroja

Nyawa Eep dihabisi Tomy dengan cara ditembak di bagian kepala. Eksekusi berlangsung di dalam mobil saat pelaku dan korban melintasi Tol Soroja, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Jadi korban ini dihabisi dengan cara ditembak pada bagian kepala sebanyak dua kali dan satu tembakan lagi meleset mengarah ke kaca mobil. Total menembak sebanyak tiga kali," kata Yohannes.

- Mayat Dibuang ke Sungai Citarum

Tomy tak terlihat sedikit pun menyesal setelah menghabisi nyawa Eep Sujana. Pria koboi itu menembak kepala Eep. Korban tewas seketika.

Tak berhenti sampai di situ, Tomy kemudian membuang mayat Eep ke aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung, hingga jasad korban ditemukan di pinggir sungai pada 10 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan jasad Eep ditemukan di pinggiran sungai. Tubuh Eep mungkin mengembang, lalu mengapung lantaran tiga hari berada di dalam air.

"Setelah meninggal, korban kemudian dibawa ke rumah tersangka. Tersangka membawa bandul besi sebagai pemberat sebelum membuang pelaku ke aliran Sungai Citarum, tujuannya untuk menghilangkan jejak," kata Yohannes.

Selanjutnya
Halaman
1 2