Massa Bakar Taksi Online Ugal-ugalan yang Tabrak Motor di Tasik

Deden Rahadian - detikNews
Sabtu, 11 Apr 2020 18:35 WIB
Taksi Online Dibakar Massa di Tasikmalaya
Bangkai taksi online yang dibakar massa di Tasikmalaya. (Foto: Deden Rahadian/detikcom)
Tasikmalaya -

Massa membakar satu taksi online asal Bandung yang ugal-ugalan dan menabrak sejumlah sepeda motor di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Sopir penyewa taksi online diduga mabuk sehingga serampangan di jalanan.

Insiden itu berlangsung Jumat (10/4) malam. Mobil tersebut ugal-ugalan saat melintasi tiga kawasan yaitu Jayaputra, Sirnajaya dan Sirnaputra. Massa yang emosi mengejar pengendara hingga masuk wilayah hutan di Kampung Cibaregbeg, Tasikmalaya.

Kendaraan terhenti setelah masuk jalan tanpa aspal yang licin hingga kendaraan selip. "Jumat malam, ada kendaraan minibus warna putih dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi dan ugalan-ugalan. Mobil menyerempet beberapa sepeda motor yang berada di pinggir jalan di tiga desa yang dilaluinya. Akibatnya, masyarakat mengejar kendaraan tersebut," ucap Kabag Ops Polres Tasikmalaya AKP Cucu Juhana, Sabtu (11/4/2020).

Dugaan sementara, pengendara dan penumpang taksi online itu terpengaruh minuman keras. Tiga orang penumpang berhasil melarikan diri, sementara tiga lainnya sempat terjebak di dalam kendaraan.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2