Round-Up

Cerita Pria Bejat Ngaku Tentara yang Tipu-Setubuhi Perempuan Bersuami

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 29 Mar 2020 09:15 WIB
Tentara Gadungan di Pangandaran
Foto: Imam Maulana (24) tentara gadungan yang diamankan petugas (istimewa).
Pangandaran -

Imam Maulana (24) harus berurusan dengan penegak hukum. Dia melakukan aksi penipuan hingga menyetubuhi seorang perempuan bersuami di Kabupaten Pangandaran.

Dalam melancarkan aksinya, pria bejat itu mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas sebagai intel di Kodim Bandung. Tipu daya yang dilancarkan Imam mampu memikat hati perempuan.

Dari kampung halamannya di Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Imam bertualang di beberapa daerah di Jawa Barat dan Jakarta.

Dalam petualangannya itu, dia mengaku sebagai anggota intelijen TNI bertugas di Kodim 0618/BS Bandung hanya untuk modus merayu perempuan. Berbekal penampilan rambut pendek dan postur gempal serta rayuan gombal, dia menipu mangsanya.

Demi meyakinkan korbannya, pemuda bejat ini membekali diri dengan kartu anggota (KTA) TNI palsu dan KTP palsu. KTA palsu itu dia buat sendiri dengan menggunakan aplikasi editing di ponsel. Dia juga membawa dua pucuk pistol mainan untuk menakuti korban.

"Dari tangan tersangka diamankan sejumlah barang bukti, diantaranya dua pucuk pistol mainan, sepeda motor matik tanpa pelat nomor, ponsel, dua kartu pers dan lainnya," kata Komandan Unit Intel Kodim 0613/Ciamis Letda Inf Tarmuji, Sabtu (28/3/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2