Pelaku PNS Jadi Otak Pencurian Masker di RSUD Pagelaran Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 26 Mar 2020 18:04 WIB
Polres Cianjur berhasil menangkap empat orang pelaku pencurian ratusan kotak masker di Gudang Farmasi RSUD Pagelaran Kabupaten Cianjur. Ini dia tampangnya.
Tampang pencuri masker di Cianjur (Foto: Ismet Selamet)
Cianjur -

Isep Suherlan Fansuri, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD Pagelaran Kabupaten Cianjur ternyata menjadi otak dari pencurian 360 kotak masker di gudang farmasi rumah sakit. Padahal ketersediaan masker tengah dibutuhkan.

Dari informasi yang dihimpun detik.com, Isep merupakan pejabat struktural di RSUD Pagelaran, tepatnya di bidang pelayanan medis.

"Iya dia PNS, di bidang pelayanan medis. Bukan kepala, tapi anggota di strukturalnya. Sudah lama bekerja, sebelum saya menjabat sebagai Dirut di RSUD Pagelaran," ucap Direktur Utama RSUD Pagelaran, dr Awie Darwizar kepada detik.com, Kamis (26/3/2020).

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany, mengatakan, Isep merupakan senior di lingkungan RSUD Pagelaran. Diduga pelaku tersebut memiliki kekuasaan dengan latar belakang pimpinan organisasi masyarakat di wilayah Kecamatan Pagelaran.

Selain itu, Isep juga diduga banyak memasukkan pegawai ke RSUD Pagelaran sehingga mereka yang ada di sana takut dengan power yang dimiliki pelaku.

"Isep ini berpengaruh, karena ketua Ormas di sana dam informasinya sering memasukkan karyawan ke rumah sakit ini. Semua yang ada di sana itu takut ke Isep ini," kata dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2