4 Pencuri Masker di RS Cianjur Ditangkap, Salah Satunya PNS

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 26 Mar 2020 12:16 WIB
Polres Cianjur
Foto: Empat pencuri ratusan kotak masker di RSUD Cianjur ditangkap (Ismet Selamet/detikcom).
Cianjur -

Polres Cianjur berhasil menangkap empat orang pelaku pencurian ratusan kotak masker di Gudang Farmasi RSUD Pagelaran Kabupaten Cianjur. Dari empat pelaku tersebut salah satunya merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, keempat pelaku yang masing-masing berinisial ISF, RN, YHG, dan CR diamankan di rumahnya masing-masing. Pihaknya melakukan penangkapan setelah mendapat informasi dari para saksi yang diperiksa.

"Tiga orang kami amankan di rumahnya di Kecamatan Pagelaran, sedangkan satu orang pelaku lainnya di Bogor," kata Juang kepada wartawan saat gelar perkara di Mapolres Cianjur, Kamis (26/3/2020).

Juang menjelaskan, total masker yang dicuri dan dijual pelaku sebanyak 360 kotak. Pencurian dari Gudang Farmasi RSUD Pagelaran dilakukan sebanyak empat kali.

"Awalnya bawa satu kardus berisi puluhan kotak masker. Karena tidak ada respon dan tidak ketahuan, kemudian mengambil lagi. Dan begitu hingga empat kali mencuri. Total ada 360 kotak masker yang mereka ambil," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2