Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ibunda Jokowi

Mukhlis Dinillah - detikNews
Rabu, 25 Mar 2020 19:55 WIB
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia pada usia 77 tahun. Begini beberapa momen kebersamaan Jokowi dengan almarhumah ibunya.
(Foto: dok. detikcom)
Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil ikut berduka dengan wafatnya ibunda Presiden Jokowi. Ucapan belasungkawa Kang Emil disampaikan melalui akun Instagramnya.

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN," tulis Kang Emil dalam postingan Instagramnya.

Orang nomor satu di Jabar ini menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ibunda Jokowi, Sudjiatmo Notomiharjo di usia 77 tahun.

"Turut berduka cita yang teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima iman Islamnya," lanjut postingan Kang Emil.

Ia berharap Jokowi beserta keluarga bisa tabah menerima takdir Allah. Ia pun tak luput mendoakan almarhumah ibunda Jokowi.

"Sungguh Pak Jokowi, semoga bapak sangat sangat ditabahkan dan diberi kesabaran dalam kedukaan ini, sedang berduka ini. Doa terbaik kami untuk almarhumah, untuk Bapak sekeluarga. Alfatihah," tutup Kang Emil.

Dikutip detikcom dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), diakses detikcom pada Rabu (25/3), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Ia tutup usia pada pukul 16.45 WIB di RS Surakarta.

Sudjiatmi menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami-istri tersebut. (mud/mud)