Detik-detik Pria Sumedang Babak Belur Dikeroyok-Dilindas Motor

Muhamad Rizal - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 09:34 WIB
Pria di Sumedang dikeroyok dan dilindas motor sekelompok orang
Video pria di Sumedang babak belur dikeroyok (Foto: tangkapan layar video)
Sumedang -

Seorang pria di Kabupaten Sumedang menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang. Ternyata, pengeroyokan itu dipicu hal sepele, yakni saling tatap.

Video pengeroyokan pria yang diketahui bernama Cepi (29) warga Desa/Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang itu viral di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Cepi dihajar dan dilindas motor.

Cepi menceritakan awal mula insiden pengeroyokan tersebut. Saat itu dia sempat bertatap mata dengan sejumlah pelaku. Tiba-tiba para pelaku tanpa alasan yang jelas mengeroyoknya.

"Saya dikeroyok karena cuma masalah sepele. Cuman saling menatap saja dengan sekelompok orang yang saya tidak kenal itu," kata Cepi ditemui di RSUD Sumedang, Selasa (10/3) malam.

Cepi menuturkan saat itu sedang perjalanan menuju ke kontrakannya dari wilayah Panyingkiran. Namun saat di perjalanan, ia bertemu dengan sejumlah pemuda yang tidak ia kenal.

"Kepala saya dipukuli pakai helm. Ditendang juga. Setelah itu saya dilindas dengan sepeda motor," ungkap dia.

Akibat pengeroyokan yang dilakukan para pelaku, Cepi mengalami luka sobek di kepala dan di sejumlah tubuh lainnya. Beruntung kaki Cepi yang dilindas sepeda motor tidak mengalami luka fatal.

Ia saat ini tengah mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang.

(mud/mud)