Jabar Hari Ini: Misteri Pembunuh Anjanii Bee-Tanda Mata Febby untuk Jokowi

Tim detikcom - detikNews
Senin, 09 Mar 2020 19:49 WIB
Anjanii Bee
Anjanii Bee perempuan bertato 'burung hantu' yang ditemukan tewas di Lembang Bandung Barat (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)
Bandung -

Sejumlah isu menarik hadir dari Jawa Barat. Mulai dari misteri pelaku pembunuhan Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee hingga tanda mata Febby Lissa Ayu untuk Presiden Jokowi.

Berikut rangkuman berita dari Jawa Barat dalam Jabar Hari Ini:

Pelaku Pembunuhan Anjanii Bee Masih Berkeliaran

Polisi terus bergerak memburu pembunuh Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20). Pemeriksaan saksi dan bukti lainnya dikumpulkan polisi untuk membuat terang kasus tersebut.

"Sudah melakukan pemeriksaan terhadap 35 orang saksi dan sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) berkali-kali. Juga sudah mendapatkan data-data dan bukti terkait kasus tersebut. Intinya kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (9/3/2020).

Mayat Anjani ditemukan tewas terbalut seprai dan terbungkus plastik di parit depan hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3). Jenazah perempuan bertato itu sudah dimakamkan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (6/3).

Yoris mengungkapkan saksi yang sudah diperiksa itu di antaranya keluarga dan rekan-rekan korban. Ia menegaskan tidak mengalami kendala mengusut kasus pembunuhan sadis ini.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Bandung ini menegaskan timnya sudah di lapangan untuk menangkap pelaku. Namun ia tak membeberkan siapa sosok yang dicurigai sebagai pembunuh Anjanii.

"Kendala tidak ada, hanya tinggal menunggu waktu dan kita bisa menentukan siapa pelakunya. Kami tidak bisa sampaikan sudah mengarah ke pelaku atau belum karena itu materi penyelidikan. Tapi dari saksi itu kita sudah mendapatkan kesimpulan terkait kasus tersebut," tutur Yoris.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5