Ini Anjanii Bee, Perempuan Bertato 'Burung Hantu' Korban Pembunuhan

Dian Firmansyah - detikNews
Jumat, 06 Mar 2020 11:51 WIB
Anjanii Bee
Intan Marwah Sofiah perempuan bertato 'burung hantu' yang ditemukan tewas di Lembang (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)
Subang -

Intan Marwah Sofiyah (20) alias Anjanii Bee menjadi korban pembunuhan. Mayat perempuan bertato 'burung hantu' warga Kabupaten Subang itu ditemukan di parit depan salah satu hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3). Tubuhnya terbungkus seprai dan plastik hitam.

Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Mulai dari luka di bagian leher, kepala dan wajah korban.

Nita Handayani, ibu Intan mengaku mengetahui anaknya menjadi korban pembunuhan dari saudaranya. Dia diberi kabar ada penemuan mayat perempuan bertato mirip anak tercintanya.

"Pertama kali saya dikabarin sama saudara di Cikarang, coba cek itu tato anak kamu bukan jadi korban, kata saudara saya. Saya enggak langsung percaya setelah ada pihak kepolisian mengkonfirmasi dan mengirim foto wajahnya, itu anak saya," kata Nita, saat ditemui di rumah duka, Jumat (6/3//2020).

Ini Anjani Bee, Perempuan Bertato 'Burung Hantu' Korban PembunuhanIntan Marwah Sofiah perempuan bertato 'burung hantu' yang tewas di Lembang (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)

Dia mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan anaknya pada Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 23.36 WIB melalui panggilan video. Saat itu, kata Nita, korban sedang berada di dalam kontrakannya di wilayah Bandung.

"Video call, saya minta anak saya pulang karena ada yang mau di omongin, pas ketemu udah enggak ada (meninggal)," ucapnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2