Viral! Ibu dan Tiga Putrinya Resepsi Nikah Bareng di Lapangan Bola Ciamis

Dadang Hermansyah - detikNews
Minggu, 01 Mar 2020 08:56 WIB
Satu Keluaga Resepsi Nikah Bareng di Ciamis
Ibu dan tiga putri kandungnya menggelar resepsi nikah bareng di Lapangan Sepakbola Pasirpeti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (Foto: istimewa)

Resepsi pernikahan berlangsung menarik perhatian lantaran pelaminan berjejer panjang. Sehingga banyak warga bukan undangan datang menghadiri pesta resepsi nikah bareng empat pasang mempelai tersebut. Mereka tampak bahagia dengan menggunakan busana pengantin senada berwarna emas dan krem.

Usut punya usut, acara itu hanyalah resepsi pernikahannya saja. Sedangkan akad nikah sebelumnya telah dilaksanakan masing-masing pasangan mempelai. Pelaksanaan akad nikah waktunya sama-sama di Februari 2020.

Pasangan Tita (23) dan Iman (21) melangsungkan akad nikah pada 5 Februari 2020. Setelah itu, pada 6 Februari 2020, pasangan Resi (19) dan Udi (24).

Lalu 9 Februari 2020, Eti (48), yang merupakan Ibu kandung tiga mempelai wanita, menikah dengan Suparman (38). Eti ini janda yang ditinggal meninggal suami sebelumnya. Terakhir, pada 20 Februari 2020, pasangan Tati (25) dengan Irfan (35). Akad nikah seluruhnya berlangsung di rumah keluarga.

Halaman

(bbn/bbn)