Kronologi Ayah Biadab Bunuh dan Buang Mayat Delis ke Gorong-gorong

Dadang Hermansyah - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 14:17 WIB
Gorong-gorong smpn 6 tasikmalaya lokasi temuan mayat
Polisi melakukan olah TKP di gorong-gorong tempat ditemukannya mayat Delis. (Dadang Hermansyah/detikcom)

Masih pada hari yang sama, sekitar pukul 22.30 WIB, BR sendirian membawa mayat putrinya itu menggunakan sepeda motor menuju depan SMPN 6 Tasikmalaya, Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya. Waktu yang diperlukan dari lokasi pembunuhan ke sekolah itu sekitar 10 menit.

Tangan korban diikat menggunakan kabel televisi, seolah ayah memboncengkan anak pada umumnya. Kondisi malam itu hujan deras dan sepi. Ia sengaja membuang jasad Delis ke gorong-gorong.

"Mayat korban dimasukkan ke gorong gorong itu agar dikira kecelakaan. Memang pada saat itu situasi dalam keadaan hujan lebat dan tidak ada orang lalu lalang," ujar Anom.

Kronologi Ayah Biadab Bunuh dan Buang Mayat Delis ke Gorong-gorongPolisi melakukan olah TKP di gorong-gorong tempat ditemukannya mayat Delis. (Dadang Hermansyah/detikcom)

Anom mengungkapkan diameter gorong-gorong itu cukup kecil. BR memaksakan tubuh Delis masuk ke gorong-gorong menggunakan tangannya.

Mayat Delis dimasukkan ke gorong-gorong sedalam 2 meter, kakinya yang pertama kali dipaksa masuk. Hal itu dilakukan pelaku agar tak terlihat disengaja dan terkesan terbawa arus aliran air yang cukup deras.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3