Dituduh Culik Anak di Bandung Barat, Ibu Ini Ternyata Depresi

Whisnu Pradana - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 18:03 WIB
Heboh penculikan anak di Bandung Barat
Heboh penculikan anak di Bandung Barat (Whisnu Pradana/detikcom)
Bandung Barat -

Warga Kampung Balakasab, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dihebohkan oleh kabar tertangkapnya terduga pelaku penculikan anak, Rabu (26/2/2020) siang.

Terduga pelaku penculikan tersebut merupakan seorang wanita berusia 45 tahun, bernama Rike Rembana Sari, warga Kebon Kopi, Kota Cimahi.

Pihak kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi lokasi diamankannya terduga pelaku penculikan tersebut. Saat itu warga sudah membawa terduga pelaku ke balai desa.

"Saat didatangi, yang bersangkutan sudah dikerumuni massa di balai desa setempat setelah diamankan oleh warga," ucap Kanit Sabhara Polsek Cililin Iptu Yayat Ruhiyat saat dihubungi.

Terduga pelaku penculikan tersebut hanya bisa melamun, dengan tatapan kosong dan wajah tampak kelelahan. Ia sesekali menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak kepolisian.

"Jadi ibu ini agak depresi, karena saat ditanya dia menjawab, tapi sambil melamun. Bukan gila, hanya depresi. Akhirnya diantar ke rumah tapi minta turun di depan Masjid Al Huda, Cimahi, kemudian dikasih perbekalan karena dia itu kelelahan," katanya.

Tonton juga BNN Beberkan Penggerebekan Pabrik Pil Narkoba di Bandung :

Selanjutnya
Halaman
1 2