Modus Dukun Pemerkosa 2 Anak Tiri: Pamer Kapak dan Teror 'Layani Saya'

Whisnu Pradana - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 15:07 WIB
Dukun Eyang Anom
Supriadi alias Eyang Anom (Foto: Whisnu Pradana/detikcom)

Di hadapan polisi, Supriadi mengaku tidak ingat berapa kali memerkosa kedua anak tirinya. Sebab ulah durjana itu dilakukan pelaku selama hampir 6 tahun lamanya.

"Ya jadi kebiasaan. Kalau berapa kalinya saya juga sudah enggak ingat, tapi setiap minggu itu minimal satu kali pasti minta. Bisa satu kali, dua kali atau tiga kali," tutur Supriadi.

Selama menjadi dukun, Supriadi mengaku tak pernah melakukan hal yang sama pada pasien perempuannya. "Saya mulai jadi dukun itu 2015, tiba-tiba bisa gitu saja. Sekitar 200 pasien yang sudah datang, tapi enggak pernah ada yang saya setubuhi," ucap Supriadi.

Kini si dukun bejat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Cimahi. Supriadi dikenakan Pasal 81 ayat 3 dan Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

"Dia terancam pidana penjara paling lama 15 tahun ditambah sepertiga dari ancaman pidana," ujar Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Halaman

(bbn/bbn)