Pengakuan 'Horor' Dukun Eyang Anom yang Jadikan 2 Anak Tiri Budak Seks

Whisnu Pradana - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 13:19 WIB
Tampang Eyang Anom
Foto: Dukun Eyang Anom jadikan anak tirinya budak seks (Whisnu Pradana/detikcom)
Cimahi -

Supriadi alias Dukun Eyang Anom (50), seorang dukun Kampung di Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat tega memperkosa dua anak tirinya. Di hadapan polisi dia mengaku ketagihan menyetubuhi dua anak tirinya tersebut.

Awalnya pria yang menjadi dukun sejak 2015 itu hanya meraba-raba dua anak tirinya. Tapi kemudian dia merasa terangsang hingga akhirnya tega menggagahi anak tirinya itu.

Dua anak tirinya, yakni T (19) dan M (21), menjadi budak seks sang dukun durjana sejak masih duduk di bangku SD hingga lulus SMA. Bahkan M, yang kerap diperkosa setiap minggu akhirnya hamil dan melahirkan anak dari sang dukun Eyang Anom yang kini sudah berusia 4,5 tahun.

"Iya saya keenakan sampai akhirnya ketagihan merkosa anak tiri sampah hamil. Anak yang lahir dari M itu memang anak saya sekarang umurnya sudah lebih dari 4 tahun," kata Eyang Anom, Selasa (25/2/2020).

Saat M hamil dua bulan, ia sempat dinikahkan dengan seorang pria, namun lima hari kemudian bercerai. Selama menikah dengan pria tersebut, M masih sempat disetubuhi oleh pelaku.

"Dia saya nikahkan dengan anak teman saya, tapi saya suruh cerai. Selama nikah masih sering saya setubuhi juga, karena saya ketagihan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2