Jabar Hari Ini: Bos WO Cianjur Tersangka-PSK Bugil Tewas di Subang

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 19:10 WIB
Bos WO Cianjur
(Foto: Ismet Selamet)
Bandung -

Sejak pagi hingga sore hari sejumlah pemberitaan di Jawa Barat menyita perhatian pembaca detikcom. Mulai dari penetapan tersangka bos WO Highlevel hingga PSK ditemukan tewas dalam kondisi bugil.

Bos WO Highlevel Tersangka Penipuan

Polres Cianjur menetapkan BJM (27), bos wedding organizer (WO) Highlevel, sebagai tersangka. Dia menipu sejumlah pasangan milenial hingga rugi puluhan juta rupiah.

"Statusnya sekarang tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany di Mapolres Cianjur, Kamis (20/2/2020).

Dia mengungkapkan, saat penangkapan, petugas mengamankan dua orang, yakni BJM dan suaminya, A (34). Namun suaminya sebatas mendampingi lantaran tersangka dalam kondisi hamil tua.

Dari hasil penyelidikan sementara, BJM melakukan aksinya sendiri. Namun polisi masih berusaha mendalami apakah ada keterlibatan pihak ketiga atau ada tersangka lainnya.

"Masih terus kami dalami dan kumpulkan barang bukti. Kami juga berharap yang merasa dirugikan agar segera melapor ke posko yang sudah disediakan. Sebab, sampai saat ini jumlah pelapor masih dua orang," ucapnya.

Meski berstatus tersangka, polisi tidak menahan BJM. Pasalnya, tersangka tengah hamil tua.

Dia menuturkan usia kehamilan tersangka saat ini hampir menginjak 9 bulan. Diperkirakan tersangka akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Semalam ada kontraksi, makanya kami tidak tahan. Bukan penangguhan, melainkan karena faktor kemanusiaan," ungkap Niki.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menyebut sebelum bermasalah, WO Highlevel sempat menjadi langganan artis papan atas. WO Highlevel sempat memberikan pelayanan yang bagus terhadap para klien, sehingga dipercaya sejumlah artis untuk menggarap acara ulang tahunnya.

Juang mengungkapkan, dari keterangan tersangka, beberapa artis pernah menggunakan jasa WO Highlevel, antara lain Judika, Rossa, dan artis ternama lainnya.

"Jadi memang sempat bagus. Pengakuannya sempat mengelola acara Judika dan Rossa. Tapi acaranya ulang tahun, bukan pernikahan," ungkap Juang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4