Judika dan Rossa Pernah Pakai Jasa WO Cianjur Penipu

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 16:29 WIB
Bos WO Cianjur
Bos wedding organizer di Cianjur (Foto: Ismet Selamet)
Cianjur -

Bintang Juwita Maghfirly (27), bos wedding organizer (WO) Highlevel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan di Cianjur. Ternyata, sebelum bermasalah, WO Highlevel sempat menjadi langganan artis papan atas.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan WO Highlevel sempat memberikan pelayanan yang bagus terhadap para klien, sehingga dipercaya sejumlah artis ternama untuk menggarap acara ulang tahunnya.

Juang mengungkapkan, dari keterangan tersangka, beberapa artis pernah menggunakan jasa WO Highlevel, antara lain Judika, Rossa, dan artis ternama lainnya.

"Jadi memang sempat bagus. Pengakuannya sempat mengelola acara Judika dan Rossa. Tapi acaranya ulang tahun, bukan pernikahan," ungkap Juang kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Meski sempat bagus dan sukses mengelola pernikahan hingga acara artis, pada akhirnya WO Highlevel bermasalah dengan banyak pelanggan yang merasa tertipu dan mengalami kerugian.

"Atas dasar laporan para korban yang dirugikan, kami proses terus kasus dugaan penipuan ini. Namun tersangka tidak ditahan, karena sedang hamil tua," kata Juang.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany mengatakan pihaknya masih terus mengumpulkan barang bukti. Dia juga mengimbau para korban untuk melapor.

"Sampai sekarang masih dua korban yang sudah laporan resmi. Kami sudah buka posko laporan, silakan yang merasa tertipu atau dirugikan untuk melapor," ucapnya.

(mud/mud)