Bos WO Cianjur Tidak Ditahan Polisi karena Mau Melahirkan

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 14:56 WIB
Bos WO Cianjur
Foto: Tampang Bos WO Cianjur yang menipu puluhan pasangan calon pengantin (Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur -

Polisi tidak menahan BJM (27) bos WO Highlevel yang menipu puluhan pasangan calon pengantin di Cianjur. Pasalnya tersangka tengah hamil tua.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany mengatakan, usia kehamilan tersangka saat ini hampir menginjak 9 bulan. Diperkirakan tersangka akan melahirkan dalam waktu dekat.

Bahkan, Niki menyebut, saat dibawa kembali ke Polres untuk di periksa, tersangka mengeluhkan sakit akibat kontraksi awal menjelang lahiran.

"Semalam ada kontraksi, makanya kami tidak tahan. Bukan penangguhan, melainkan karena faktor kemanusiaan," kata dia kepada detikcom, Kamis (20/02/2020).

Dia menegaskan kasus penipuan berkedok WO akan tetap berlanjut, mengingat sudah ada unsur penipuan dan laporan resmi dari para korban.

Niki juga memastikan, meski tak ditahan, tersangka tidak akan kabur ataupun menghilangkan barang bukti.

"Kasus tetap berlanjut, akan kami proses lebih lanjut. Penyelidikan dan pengumpulan barang bukti tambahan tetap berjalan," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Polres Cianjur menetapkan BJM (27), bos wedding organizer (WO) Highlevel, sebagai tersangka. Dia menipu sejumlah pasangan milenial dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Statusnya sekarang tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany.

Puluhan Calon Pengantin Tertipu Wedding Organizer Bodong di Cianjur:

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)