Tanggal Cantik 20-2-2020, Daop 3 Cirebon Bagi-bagi Hadiah ke Penumpang KA

Sudirman Wamad - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 13:38 WIB
Tanggal cantik, PT KAI Daop 3 Cirebon beri hadiah spesial ke penumpang
PT KAI Daop 3 Cirebon bagikan hadiah spesial ke penumpang yang lahir di tanggal 20 Februari 2020 (Foto: Sudirman Wamad/detikcom)
Cirebon -

PT KAI Daop 3 Cirebon memanfaatkan momentum tanggal cantik 20-02-2020 untuk memberikan hadiah kepada pelanggannya yang berulang tahun di hari ini. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa sejumlah voucher tabungan emas.

Pembagian hadiah untuk penumpang itu dilakukan di gerbong kereta api Argo Cirebon. "Para penumpang yang mendapatkan hadiah ialah mereka yang berulang tahun hari ini dan pengguna aplikasi KAI Access," kata Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Tamsil Nurhamedi kepada awak media di Stasiun Cirebon, Kamis (20/2/2020).

Tak sedikit penumpang yang terkejut dengan aksi bagi-bagi hadiah di tanggal cantik yang dilakukan jajaran PT KAI Daop 3 Cirebon. Tamsil mengatakan jumlah hadiah yang disediakan disesuaikan dengan tanggal cantik hari ini, yakni 20 voucher tabungan emas, 2 tiket kereta api dan 20 merchandise PT KAI.

"Jadi totalnya ada 42 buah, yakni lima voucher tabungan emas Pegadaian, lima voucher DP Mulia 5 gram, 10 voucher DP Emas 5 gram. Kemudian, ada dua voucher tiket kereta api, dan 20 merchandise PT KAI," kata Tamsil.

Tamsil mengatakan pemberian hadiah itu sebagai wujud apresiasi dan terima kasih PT KAI kepada para penumpang setianya.

"Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, kami ingin menyosialisasikan kemudahan memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access," kata Tamsil.

Ia juga menambahkan pihaknya bekerjasama dengan Pegadaian. Tujuannya mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

(mso/mso)