Round-Up

Fakta-fakta Video Viral Istri Antar Suami Menikah Lagi

Dadang Hermansyah - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 09:01 WIB
poligami
Istri pertama mengantar Abah Cijeungjing menikah lagi. (Foto: Dok. TikTok @nengnthan)

4. Istri Kedua Berstatus Janda dan Lebih Tua dari Istri Pertama

Rita mengaku usianya lebih tua dari Nengmas dan Abah. Saat ini Rita berusia 35 tahun dan sebentar lagi 36 tahun. Sedangkan usia Nengmas saat ini 24 tahun dan Abah Cijeungjing 29 tahun. Rita menegaskan statusnya Janda memiliki 2 anak.

"Pisah (cerai), saya ada dua anak cewek dan cowok. Umurnya 11 tahun dan 7 tahun," ucap Teh Rita didampingi Nengmas saat diwawancarai media di Ponpes Cijeungjing.

5. Ungkap Perjanjian Pra Nikah

Rita mengungkapkan dalam pernikahan ini ada perjanjian pra nikah. Di mana ada kewajiban istri yang berbeda.

Dijelaskan, Umma berkewajiban mengurus keperluan Abah dan Pesantren. Sedangkan Rita mengurus perusahaan Abah. Awalnya keinginan Nengmas tinggal satu rumah, namun sesuai kesepakatan bersama akhirnya diputuskan pisah rumah.

Istri pertama berada di Pesantren, sedangkan istri kedua tinggal di Tasikmalaya. Itu dimaksudkan untuk tetap menjaga keharmonisan, karena menurut Rita tak dipungkiri adanya kecanggungan. Rita ingin lebih fokus kepada perjuangan. Rita akan ke Ciamis saat pengajian atau ada keperluan.

"Saya terap menghargai Umma sebagai istri pertama Abah. Apapun kebutuhan Abah, Umma yang melayani. Ketika Abah tak bersama Umma, saya yang melayani," kata dia.

Fakta-fakta Video Viral Istri Antar Suami Menikah LagiHafi Muhammad Kafi Firdaus atau Abah Cijeungjing. (Foto: Dadang Hermansyah/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5