Fakta-fakta di Balik Duda Bejat Perkosa dan Sebar Video Seks ABG Bandung

Wisma Putra - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 10:06 WIB
Pelaku Pencabulan ABG Bandung
Udin pelaku pemerkosaan ABG (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung -

Jaenudin alias Udin (38) pelaku pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur ditangkap Satreskrim Polresta Bandung. Pelaku merekam saat ia memperkosa korban yang masih berumur 13 tahun.

Selain itu, duda yang bekerja serabutan ini menyebarkan video pemerkosaannya itu melalui Facebook.

Berikut sejumlah fakta kejadian memilukan itu:

Kenalan di Facebook

Udin berkenalan dengan korban melalui media sosial Facebook. Perkenalkan antara pelaku dan korban terjadi awal Februari 2020.

"Iya, pelaku berkenalan dengan korban melalui media sosial Facebook," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Jumat (14/2/2020).

Gunakan Akun Facbook Palsu

Udin tega memperkosa seorang ABG yang masih berusia 13 tahun. Dia berkenalan dengan korban menggunakan akun Facebook palsu dan menyamar jadi wanita.

"Pelaku itu menggunakan akun palsu, nama dan foto perempuan," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung Jalan Bhayangkara Soreang, Kabupaten Bandung.

Kasus ini terungkap saat korban dimintai keterangan oleh orang tuanya. Korban mengaku telah dicabuli pria bernama Udin yang dikenalnya via Facebook.

"Pelaku membuat dua akun (Facebook) palsu, atas nama Ika dan Riska, menggunakan foto profil perempuan. Akun ini menawarkan pekerjaan kepada korban, dengan iming-iming gaji uang Rp 12,5 juta dan handphone," ucap Hendra.

Selanjutnya
Halaman
1 2