Blak-blakan Gadis Muda Layani Seks Turis Timur Tengah di Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Rabu, 12 Feb 2020 09:01 WIB
Polisi menangkap empat PSK dan dua muncikari di Cianjur, Jawa Barat. Para pekerja seks komersial (PSK) itu melayani khusus turis asal Timur Tengah.
Salah satu perempuan PSK yang terlibat praktik prostitusi di Cianjur. (Foto: Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur -

Aktivitas prostitusi di kawasan Vila Kota Bunga Cianjur masih menggeliat. Polisi kembali mengungkap bisnis haram ini dengan menangkap dua muncikari yang menjual empat gadis muda kepada turis asal Timur Tengah. Perempuan pekerja seks komersial (PSK) itu rata-rata berusia 20 tahun.

PSK khusus turis Timur Tengah di kawasan Vila Kota Bunga, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ini bisa meraup uang ratusan ribu rupiah dalam satu malam. Salah satu gadis yang ditangkap polisi bercerita soal sisi gelap kehidupannya tersebut.

Perempuan itu mengaku mendapatkan Rp 500 ribu untuk sekali berkencan dengan seorang wisatawan Timur Tengah yang berlibur di Cianjur. Ia menyebut sang muncikari menjualnya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 700 ribu.

Namun uang yang didapat oleh PSK muda berusia sekitar 20 tahun itu dipotong oleh mucikari. Muncikari berdalih memangkas duit itu untuk jasa mengantar dan mencarikan pelanggan.

"Rp 700 ribu itu tarif long time. Dipotong sama muncikari Rp 200 ribu," kata wanita itu di Mapolres Cianjur, Rabu (11/2/2020).

Begini Pengakuan Muncikari Prostitusi Online yang Digerebek Andre Rosiade:

Selanjutnya
Halaman
1 2