Pengeroyok-Pembunuh Videografer di Cianjur Berjumlah 5 Orang

Ismet Slamet - detikNews
Minggu, 09 Feb 2020 14:20 WIB
Videografer Dibunuh di Cianjur
(Foto: Ismet Selamet)
Cianjur - Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany mengungkapkan jumlah pelaku pengeroyokan dan pembunuhan videografer di Cianjur berjumlah lima orang. Saat ini para pelaku diburu polisi.

"Sudah A1, ada lima orang (pelaku)," ujar Niki saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (9/2/2020).

Niki juga mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan dan pembunuhan tersebut.

Menurutnya, kelima pelaku dalam proses pencarian dan pengejaran. Pasalnya para pelaku kabur setelah melakukan pengeroyokan terhadap videografer Cianjur, Muhammad Rega (31) hingga meninggal dunia, dan membiarkan tubuh korban tergeletak di pelataran toko di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi Kecamatan Cilaku.

"Secepatnya akan kami tangkap para pelaku," ucap dia.

Menurut Niki, korban kemungkinan besar mengalami pengeroyokan dan dihantam menggunakan benda tumpul. Dari hasil otopsi ditemukan luka benturan benda tumpul hingga mengakibatkan luka robek di bagian kepala dan lebam di bagian wajah.

Sebelumnya, warga Cianjur dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak bersimbah darah di pelataran ruko di Pasirhayam Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (6/2/2020) dini hari.

Pria yang tewas dalam kondisi mengenaskan, dengan luka hantaman benda tumpul di kepala itu pun belakangan diketahui bernama Muhammad Rega (31) warga Perumahan Bumi Mas Desa Sirnagalih kecamatan Cilaku yang berprofesi sebagai videogragfer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad Rega ditemukan sekitar pukul 04.00 WiB oleh seorang warga yang melintas. Warga itu pun langsung melaporkan pada pihak kepolisian. (mud/mud)