Videografer Dibunuh di Cianjur Tingggalkan Istri yang Hamil 6 Bulan

Ismet Selamet - detikNews
Jumat, 07 Feb 2020 17:36 WIB
Videografer Dibunuh di Cianjur
Mertua Muhamad Rega memperlihatkan foto mendiang menantunya (Foto: Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur -

Muhammad Rega (31) tewas bersimbah darah diduga akibat pengeroyokan. Pria yang berprofesi sebagai videografer ini pergi selamanya meninggalkan seorang anak berusia 3 tahun dan istri yang tengah mengandung enam bulan.

Anak pertama dari pernikahan korban dengan istrinya Teti Maryam (25) kini masih berumur 3 tahun. Kini istrinya tengah mengandung anak keduanya dan usia kandungannya telah menginjak bulan keenam.

Namun naas, keluarga kecil tersebut harus ditinggalkan oleh sosok ayah lantaran diduga menjadi korban pengeroyokan hingga meninggal dunia.

Zenal Mustofa (50), mertua korban mengungkapkan, sejak mendapatkan kabar meninggalnya Muhammad Rega, sang istri kerap menangis dan merenungi kepergian suami tercintanya itu.

"Awalnya masih bisa tegar, tapi tadi pagi saat saya hendak berangkat ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur, anak saya terlihat murung dan melamun, sesekali menangis," kata dia saat ditemui di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Sayang Cianjur, Jumat (7/2/2020).

Dia mengaku mengkhawatirkan kondisi anak perempuannya tersebut Apalagi saat ini istri korban tengah hamil muda dan belum lama ini baru sembuh dari penyakit typus.

"Jelas khawatir, kondisi ibunya ataupun anak dalam kandungannya. Setidaknya kan jadi beban pikiran. Tapi saya terus berusaha menenangkan anak saya supaya bisa mengikhlaskan kepergian korban," ucap Zenal.

Dia mengaku juga sedih melihat cucunya yang kini sudah ditinggal ayahnya. Saat ini, cucu perempuannya tersebut masih belum mengetahui ayahnya meninggal.

"Masih tahunya korban bekerja, belum tahu meninggal. Tapi lama kelamaan pasti dia juga tahu kalau ayahnya sudah tidak ada. Takutnya jadi pikiran juga untuk cucu saya," ucapnya.

Dia berharap, pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus meninggalnya Muhammad Rega dan menangkap para pelaku. Zenal juga meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Kami minta pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. Apalagi kan dia menghilangkan nyawa," ujarnya.

Tonton juga video Pengakuan Pembunuh Penagih Utang yang Mayatnya Dibuang ke Jurang:

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)