Sepekan Dirawat, Gadis ABG yang Diperkosa di Cimahi Belum Siuman

Yudha Maulana - detikNews
Jumat, 07 Feb 2020 16:17 WIB
ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi (Foto: Luthfy Syahban)
Cimahi -

Gadis belia yang menjadi korban kekerasan seksual di Kampung Warung Muncang, RT 1 RW 13, Kota Cimahi, Jawa Barat, menjalani perawatan sejak 29 Januari 2019. Usai kejadian mengerikan itu korban belum sadarkan diri.

"Korban sampai saat ini masih belum sadar dan masih dalam perawatan dokter," ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Jumat (7/2/2020)

Sebelumnya, gadis belia yang diketahui warga Cimahi Selatan itu, ditemukan di balik tumpukan bilah bambu di tengah perkebunan tomat. Saat ditemukan, kondisinya tak sadarkan diri dan berlumuran darah di bagian kepala.

Ia ditusuk oleh Nanang (27), pria yang baru dikenalnya, dengan bilah bambu. Pelaku memerkosa korban yang saat itu keadaannya tidak berdaya. Korban ditemukan warga dalam kondisi kritis pada Rabu malam. Warga dan polisi segera membawa gadis anak baru gede (ABG) tersebut ke IGD RSUD Cibabat.

"Pelaku itu niatnya melumpuhkan korban dan kejahatannya itu sudah direncanakan," kata Yoris.

Saat ini dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Salah satu di antaranya ialah mantan kekasih korban, inisial NN (17). Ia berperan menjemput korban dan mencekoki korban dengan minuman keras.

Simak Video "ABG Ditemukan Berlumuran Darah di Kebun Tomat Cimahi"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)