Polisi Kantongi Identitas Gadis Bugil yang Dipajang Netizen Garut

Hakim Ghani - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 16:35 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Garut -

Polisi terus mendalami kasus viralnya akun Instagram berisi foto-foto gadis bugil. Teka-teki siapa gadis-gadis dalam foto itu mulai menemukan titik terang.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, pihaknya sudah mengetahui siapa gadis-gadis tersebut.

"Identitasnya sudah kita kantongi," ucap Maradona di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (5/2/2020).

Sebelumnya diberitakan, sebuah akun Instagram membuat heboh warga Garut lantaran mengunggah foto-foto gadis bugil. Polisi kemudian menangkap seorang tersangka yakni Cecep Rohman (24), yang belakangan diketahui sebagai pemilik akun tersebut.

Saat diperiksa polisi, Cecep mengaku mengunggah foto-foto gadis bugil lantaran ingin followers Instagram-nya bertambah. Maradona menjelaskan, soal gadis-gadis yang ada dipajang Cecep, pihaknya belum bisa mengungkap identitasnya lebih jauh karena hal itu demi kepentingan penyelidikan.

"Identitas tersebut kami peroleh dari keterangan tersangka dan hasil patroli cyber tim kami," tutup Maradona.

Sebelumnya, kepada awak media, Cecep sendiri pernah menjelaskan bahwa gadis-gadis bugil yang ada di akun Instagramnya berasal dari luar daerah Garut.

Simak Video "Pria Garut Pajang Foto Gadis Bugil di IG: Biar Banyak Followers"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)