Umumkan Aksi Sadis ke Keluarga Mantan Istri, Pelaku: Tuh Dia Meninggal

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 13:59 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Karawang -

Suyono, pembunuh Oon (44), mengumumkan aksinya kepada keluarga korban. Setelah secara bertubi-tubi membacok dan menggorok Oon, Suyono menelepon Roji, kakak korban.

"Pelaku menelepon kakak korban sambil bilang, 'Saya baru membacok'," kata Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah kepada wartawan saat olah TKP, Rabu (5/2/2020).

Tak lama kemudian, Roji datang ke rumah adiknya. Di perjalanan, Roji mengaku mendengar suara anak korban meminta tolong. Saat tiba di rumah Oon, Roji tak menyangka adiknya telah terkapar bersimbah darah.

Di dekat tubuh Oon berdiri Suyono dengan tenang. "Tuh, dia sudah meninggal," ucap Suyono dengan nada dingin, seperti yang ditirukan Roji.

Roji kemudian mengecek kondisi adiknya. Melihat adiknya masih bernapas, Roji dan sejumlah warga bergegas membawa Oon ke rumah sakit. "Namun di perjalanan adik saya meninggal," ujar Roji.

Roji menuturkan Suyono tak mencoba kabur setelah menganiaya Oon. Ia tak beranjak dari rumah mantan istrinya hingga warga desa bergerombol.

"Pelaku kemudian diamankan ke kantor desa," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan melalui sambungan telepon.

Saat ini polisi telah selesai melakukan olah TKP. Temuan awal, Suyono diduga kuat merencanakan aksinya. Ia nekat masuk ke rumah korban melalui atap. "Pelaku masuk dan menjebol langit-langit," ucap Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah.

Simak Juga Video "Cemburu Jadi Motif Suami Gorok Leher Istri di Polman"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)