Suara Bobotoh

Ragam Reaksi Bobotoh Garut soal Zulham Zamrun Gabung Persib

Hakim Ghani - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 13:49 WIB
Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi lini depan. Zulham Zamrun bergabung kembali dengan Maung Bandung usai meninggalkan PSM Makassar.
Zulham Zamrun (Yudha Maulana/detikcom)
Garut -

Eks penyerang PSM Makassar, Zulham Zamrun, resmi berseragam Persib Bandung. Reaksi Bobotoh di Kabupaten Garut, Jawa Barat, beragam menanggapi bergabungnya Zulham.

Seperti halnya disuarakan Sidqi Al Ghifari, seorang Bobotoh asal Kecamatan Tarogong, Garut. "Pertama, karena usia ya. Kalau tidak salah Februari tahun ini sudah 32 tahun. Menurut saya, Zulham sudah lewat masa emasnya," ucap Sidqi saat berbincang dengan detikcom di kawasan Cimanganten, Tarogong Kaler, Garut, Selasa (4/2/2020).

Sidqi menjelaskan, selain faktor usia, ada hal penting lain yang membuat dia mempertanyakan langkah manajemen tim berjulukan Maung Bandung itu merekrut Zulham. Dengan kedatangan Zulham, kans pemain muda jebolan akademi Persib untuk bermain akan makin tipis.

"Untuk posisi winger, Persib kan sudah punya tiga. Ada Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, sama Frets Buruan. Belum lagi Erwin Ramdhani dan Beni Oktovianto, yang bisa bermain di posisi itu," kata Sidqi.

"Sekarang datang lagi Zulham. Otomatis kans pemain muda didikan akademi untuk main sangat tipis. Padahal, kualitasnya kalau menurut saya cukup oke untuk bersaing," ujar Sidqi.

Ragam Reaksi Bobotoh Garut soal Zulham Zamrun Gabung PersibZulham Zamrun (Yudha Maulana/detikcom)

Simak Video "2 Wajah Baru Merumput di Latihan Perdana Persib Bandung"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2