Suara Bobotoh

Raja Viking Kerajaan Sukabumi: Zulham Zamrun Hade!

Syahdan Alamsyah - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 12:46 WIB
Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi lini depan. Zulham Zamrun bergabung kembali dengan Maung Bandung usai meninggalkan PSM Makassar.
Foto: Yudha Maulana/detikcom
Sukabumi -

Zulham Zamrun kembali memperkuat lini depan skuad Maung Bandung setelah meninggalkan PSM Makassar. Kepulangan pria berusia 31 tahun itu ke Persib diharapkan mampu memberikan energi yang sama kala menjadi top scorer di final Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan Raja Viking Kerajaan Sukabumi Risris Rizal Ali Perkasa. Risris menyebut, bagi Bobotoh, pemain datang dan pergi bukanlah masalah karena yang penting adalah Persib selalu di hati.

"Kedatangan Zulham tentu kami senang. Mudah-mudahan energi yang sama seperti waktu di final Piala Presiden. Jagoanlah buat kita. Ngomongin Bobotoh, pemain datang dan pergi nggak ada masalah karena yang pasti persib selalu di hati," ungkap Risris saat wawancara dengan detikcom, Selasa (4/2/2020).

Raja Viking Kerajaan Sukabumi : Zulham Zamrun Hade!Foto: dok. Istimewa


Risris menilai Zulham adalah pemain yang tidak manja dan tidak banyak drama saat merumput. "Zulham teu ogoan, teu banyak drama (tidak manja dan banyak drama). Kalau dilanggar orang nggak banyak protes. Kadang yang banyak protes begitu ngehambat orang ngehambat permainan. Emosi naik, stuck, bisa ubah lagi pola permainan Semacam nggak klimaks, ketika ada jeda kenikmatan permainannya jadi beda," beber Risris.


Kehadiran Zulham juga dianggap mampu memberikan energi positif dan mempertebal rasa nasionalisme di seluruh tim maung Bandung dan para Bobotoh.

"Kita berharap tidak hanya Zulham, tapi Ferdinan (Sinaga) juga, mudah-mudahan. Dia masih produktiflah usia di bawah 34 mah," papar Risris.

Simak Juga Video "Ocehan Leader King of The King Sukabumi"

[Gambas:Video 20detik]

(sya/ern)