Suara Bobotoh

Puji Penampilan Persib di Laga Uji Coba, Viking Ciamis: Prospek Juara

Dadang Hermansyah - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 15:29 WIB
Panglima Viking Galuh Ebet.
Foto: Panglima Viking Galuh Ciamis Ebet (Dadang Hermansyah/detikcom)
Ciamis -

Persib Bandung berhasil meraih hasil positif dalam laga uji coba setelah menumbangkan Melaka United dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi anak asuh Roberts Rene Albert dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

"Kalau melihat permainan Persib kemarin di uji coba, ada prospek juara. Tim yang di lawan juga bagus, tim dari Liga Malaysia," kata Panglima Viking Galuh Ebet di komplek Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Senin (3/2/2020).

Ebet juga menyoroti penampilan Geoffrey Castillion dalam laga uji coba tersebut. Pemain asal Belanda itu mampu memperlihatkan kualitas dengan menyumbang dua gol pada laga itu.

"Dua gol Geoffrey itu membuktikan kapasitasnya. Bahkan dia sudah malang melintang di klub besar Eropa, salah satunya Ajak Amsterdam. Bagi saya menjanjikan," jelas Ebet.

Menyoroti permainan Persib kemarin, strategi yang diberikan pelatih Robert Rene Albert mampu dikembangkan oleh pemain Persib saat ini. Permainan Persib enak dilihat.

"Saya lihat kemarin permainan Persib lebih bervariatif, dari formasi 4-4-2, kemudian jadi 3-5-2 dan sebaliknya sangat bagus. Ditambah pemain lokal dan pemain muda Persib, saya yakin musim ini Persib Juara," uajr Ebet.

Simak Juga Video "2 Wajah Baru Merumput di Latihan Perdana Persib Bandung"

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)