Penganiaya ABG Perempuan di Kebun Tomat Cimahi Masih Berkeliaran

Yudha Maulana - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 14:04 WIB
ABG perempuan ditemukan berlumurah darah di cimahi
Foto: Lokasi penemuan ABG perempuan yang luka berlumuran darah (Yudha Maulana/detikcom)
Cimahi -

Kasus penganiayaan ABG berusia 15 tahun di tengah perkebunan tomat masih menyisakan misteri. Satreskrim Polres Cimahi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Sebelumnya, ZNS seorang gadis asal Cimahi Selatan ditemukan tak berdaya di balik tumpukan bilah bambu di Kampung Warung Muncang RT 01 RW 13, Kelurahan Cipageran, Cimahi Utara pada Rabu (29/1/2020) malam.

Ia ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Selain itu tampak lumuran darah membanjiri wajah dari gadis malang itu.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan, termasuk pemeriksaan terhadap saksi mata.

"Sementara masih lidik, korban juga masih belum bisa kita ajak berkomunikasi," ujar Yohannes saat dihubungi detikcom, Senin (3/2/2020).

Ia mengatakan, pihak keluarga telah melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini kepada pihak kepolisian. "Iya betul kemarin sudah laporan keluarganya. Baru kemarin karena sebelumnya fokus dulu ke pengobatan korban," ujarnya.

Saat ini korban masih belum bisa diajak berkomunikasi lantaran mengalami trauma pasca kejadian yang dialaminya. Pelaku saat ini masih berkeliaran.

"Kita masih belum bisa komunikasi dengan korban. Hasil visum juga belum keluar. Keterangan dari saksi sampai saat ini masih belum ada yang mengarah ke pelaku, kemungkinan baru pulih beberapa minggu ke depan" ucapnya.

Simak Video "Diiming-imingi Gaji Besar, 3 ABG Bandung Dijadikan PSK!"

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)