Suara Bobotoh

Viking Tasikmalaya Minta Persib Segera Kontrak Geoffrey Castilion

Deden Rahadian - detikNews
Minggu, 02 Feb 2020 15:24 WIB
Penyerang baru Persib Bandung Geoffrey Castillion
Foto: Geoffrey Catillion (Yudha Maulana/detikSport)
Tasikmalaya -

Geoffrey Castillion tampil memukau bersama Persib Bandung saat menghadapi Melaka United dalam laga uji coba. Penampilan gemilangnya itu mendapat respon positif dari bobotoh, termasuk dari Viking Tasikmalaya.

Para pendukung setia Maung Bandung menyebut penampilan Geofreyy pada laga uji coba kemarin cukup baik. Dia dinilai layak menjadi juru gedor baru dalam skuad asuhan Robert Rene Alebrts.

Selain memiliki postur ideal sebagai seorang striker, pemain asal Belanda itu memiliki skill mumpuni. Akurasi tendangan serta penempatan posisi yang baik, menunjukkan Geofreyy adalah sosok bomber mematikan.

"Keren mainnya, larinya kuat, selalu menang duel. Liar di kotak penalti dan akurasi tendangannya sangat bagus. Lihat aja golnya kemarin itu bagus banget," kata Ketua Viking Tasikmalaya Iman Getih saat dihubungi detikcom, Minggu (02/2/2020).

Iman meminta agar manajemen Persib Bandung segera mengontrak pemain yang pernah bergabung dengan Ajak tersebut. Dia tidak ingin striker jangkung itu batal bergabung dengan Persib Bandung.

"Saya pikir Persib harus segera mengontrak Geoffrey, bisi kabur deui (khawatir pergi lagi), permainannya bagus," ucap Iman.

Di sisi lain, Iman sedikit menyoroti permainan dari Wander Luiz. Pemain asal Brazil perlu meningkatkan lagi kemampuannya.

"Tusukan dikotak 11 pasnya itu harus ditingkatkan, bagus sih lumayan pemain asal Brazil juga," ujarnya.

Bobotoh berharap manajemen PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) tidak salah membeli pemain. Mereka berharap Persib Bandung bisa menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2020.

(mso/mso)