Pria Garut yang Pajang Foto Gadis Bugil di IG Ditangkap!

Hakim Ghani - detikNews
Kamis, 30 Jan 2020 13:08 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Garut -

Polisi menangkap pria asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang memajang foto-foto gadis bugil di akun Instagram (IG) miliknya. Ia bikin geger lantaran mengunggah konten pornografi.

"Sudah (pelaku diamankan)," ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (30/1/2020).

Maradona menjelaskan pemilik akun itu ditangkap Tim Resmob Satreskrim Polres Garut. "Inisialnya (pemilik akun) C, berusia 24 tahun," kata Maradona.

Akun Instagram berisi foto-foto gadis berpose bugil viral dan jadi perbincangan masyarakat di Garut. Dalam akun tersebut, terdapat sejumlah foto wanita tanpa busana serta foto-foto gadis berpose seronok. Sejumlah foto yang viral itu diambil di salah satu tempat yang ada di Garut.

"Sementara saat ini yang bersangkutan masih kami mintai keterangan," ujar Maradona.Saat ini polisi tengah memeriksa C secara intensif di Mapolres Garut berkaitan viralnya akun Instagram berisi foto-foto gadis bugil. C diperiksa penyidik Satreskrim Polres Garut.

Simak Video "Video Penangkapan Penggorok Sopir Angkot di Garut"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)