Pegawai Aniaya Emak-emak Driver Ojol, Pihak Kopi Yor Minta Maaf

Mukhlis Dinillah - detikNews
Selasa, 28 Jan 2020 15:21 WIB
Emak driver ojol di bandung dianiaya pegawai kopi yor
Emak driver ojol di Bandung dianiaya pegawai Kopi Yor. (Foto: Istimewa)
Bandung -

Perempuan berinisial Y (27), pegawai kedai Kopi Yor di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, diduga menganiaya A (53), emak-emak driver ojek online (ojol). Pihak manajemen Kopi Yor meminta maaf atas insiden tersebut.

Permintaan maaf manajemen Kopi Yor disampaikan melalui akun Instagramnya, sebagaimana dilihat detikcom, Selasa (28/1/2020) siang. Dalam Insta Story akun Kopi Yor, disebutkan persoalan tersebut sudah selesai. Pihaknya sudah melakukan mediasi dengan pihak komunitas ojol dan Polsek Cidadap.

"Teman-teman, masalah yang terjadi tadi malam sudah clear. Tadi malam kami dari kopi yor sudah melakukan mediasi dengan satgas dari komunitas Grab, penyidik dari kepolisian Polsek Cidadap," tulis manajemen Kopi Yor.

Pihak manajemen menyebut pegawainya yang terlibat dugaan penganiayaan driver ojol tersebut sudah diamankan polisi. Untuk itu, pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Karyawan yang terlibat saat ini telah diamankan polisi. Mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini," tutup manajemen Kopi Yor.

detikcom sudah berusaha menghubungi langsung manajemen Kopi Yor melalui direct message (DM) Instagram resminya. Namun pihaknya belum merespons.

Insiden dugaan penganiayaan itu berlangsung di Kopi Yor, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Senin (27/1). Polisi tengah mendalami kasus tersebut. Terduga pelaku, yaitu pegawai kedai Kopi Yor, Y (27), diperiksa polisi.

"Waktu kejadian, kami dari polisi langsung mendatangi TKP. Korban kami lakukan visum, pelaku kami amankan. Kami ambil keterangan, kemudian sekarang sudah kami amankan di Polsek," kata Kapolsek Cidadap AKP Septa Firmansyah.

Simak Video "Sosialisasi Maju Cawagub DKI, Nurmansjah Lubis Bagi Kopi Gratis"

[Gambas:Video 20detik]

(mud/bbn)