Detik-detik Mengerikan Mobil Lindas Pria di Bandung

Mukhlis Dinillah - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 13:48 WIB
Mobil yang disebut menabrak dan melindas seorang pria di Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung -

Mobil SUV melindas seorang pria di Kota Bandung. Sebelum melindas korban, pengemudi mobil sempat meletuskan senjata api ke udara. Begini detik-detik peristiwa mengerikan tersebut.

Salah seorang saksi mata, Gatot (27), terkejut mendengar suara letusan senjata. Letusan satu kali itu terdengar tepat di pinggir jalan tempat ia berjualan bakso. Gatot bergegas keluar melihat situasi.


Ia melihat ada mobil berkelir hitam pelat B tengah dihadang seorang pria. Pengemudi mobil yang awalnya mengacungkan senjata ke udara kembali menutup kaca mobil. Sopir tersebut cekcok dengan pria yang berdiri di depan mobilnya.

"Jadi saya awalnya lagi di tempat bakso, tiba-tiba dengar letusan. Saya keluar, ternyata ada pria yang nembakin senjata ke udara dari kemudi mobil," kata Gatot saat ditemui di lokasi kejadian Jalan Babakan Ciparay, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

Tak selang lama dari suara tembakan dan cekcok tersebut, si sopir tancap gas tanpa menghiraukan pria di hadapannya. Korban yang belum diketahui identitasnya ini tak sempat menghindar. Tubuhnya terkapar di jalan setelah ditabrak, lalu dilindas roda depan dan belakang mobil.

"Kelindasnya dua kali, roda depan dan belakang. Kalau nggak salah yang kelindas itu bagian pinggang ke bawah," ujar Gatot.


Ia bersama warga yang melihat kejadian itu langsung mengambil motor untuk mengejar mobil tersebut. Namun mereka kehilangan jejak.

"Saya coba mengejar sama warga, tapi nggak keburu. Saya sampai ke arah tol, nggak ketemu. Nah pas balik lagi korban sudah nggak ada, jadi nggak tahu kondisinya gimana," tutur Gatot.




Simak Juga Video "Ngeri! Mobil Lindas Pria di Bandung, Lalu Melesat Pergi"

[Gambas:Video 20detik]

(mud/bbn)