Sopir Mobil Pelindas Pria di Bandung Sempat Letuskan Senjata

Mukhlis Dinillah - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 13:32 WIB
Mobil sengaja menabrak dan melindas seorang pria di Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung - Mobil berkelir hitam melindas seorang pria di Kota Bandung. Sebelum melindas korban, sopir mobil berpelat B itu sempat menembakkan senjata ke udara.


Salah seorang saksi, Gatot (27), mengaku terkejut mendengar letusan senjata tepat di pinggir jalan tempatnya berjualan bakso. Ia melihat ada mobil yang tengah dihadang seorang pria.

"Jadi saya awalnya lagi di tempat bakso, tiba-tiba dengar letusan. Saya keluar, ternyata ada pria yang nembakin senjata ke udara dari kemudi mobil," kata Gatot saat ditemui di lokasi kejadian Jalan Babakan Ciparay, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

"Cuma saya nggak tahu senjata apa. Nembaknya sekali," dia menambahkan.

Setelah menembakkan senjata ke udara, pengemudi pria itu sempat cekcok dengan pria yang menghalangi mobil. Namun, tak berselang lama, pengemudi mobil memacu kendaraannya dan menabrak serta melindas pria di depannya itu.

"Jadi, setelah menembak, cekcok sebentar. Langsung kabur saja, ngelindes korban," tutur Gatot.


Ia belum mengetahui pasti alasan pria yang dilindas itu menghadang mobil. Namun, menurut warga sekitar, pria itu diserempet mobil dan minta pertanggungjawaban.

"Kalau kata warga mah dia diserempet mobil, nah minta tanggung jawab," ucap Gatot. (mud/bbn)