Kerangka Manusia Duduk di Rumah Kosong Bandung Pria Paruh Baya

Wisma Putra - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 10:24 WIB
Kerangka manusia duduk di sofa rumah kosong di Kabupaten Bandung (Foto: dok. Polsek Margahayu)
Kabupaten Bandung - Polisi mengungkap jenis kelamin kerangka manusia yang ditemukan di rumah kosong, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kerangka itu seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

"Jenis kelamin laki-laki," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Senin (20/2/2020).


Penemuan kerangka manusia itu berlangsung di salah satu rumah, kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61, RT 6 RW 4, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Selasa (14/1). Rumah itu sengaja tak dihuni pemiliknya sejak 2014-2015. Posisi kerangka yang duduk di rumah kosong itu bikin geger warga.

"Umurnya itu paruh baya. Teknisnya tidak bisa kami sebutkan, karena nanti akan berujung pada proses pembuktian lanjut," ujarnya.

"Umurnya kisaran 29-50 tahun," ucap Hendra menambahkan.

Jenis kelamin kerangka manusia itu berhasil diidentifikasi setelah proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung. "Memang di tempat kejadian kita tidak menemukan identitas, yang bisa menunjukkan siapa orang ini, yang ingin kami sampaikan bahwa korban ini berjenis kelamin lelaki," tutur Hendra.




Simak Video "Kata Warga soal Penemuan Kerangka Manusia Duduk di Rumah Kosong"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)