Telusuri Identitas Kerangka di Bandung, Polisi Sebar Info Orang Hilang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 16 Jan 2020 11:11 WIB
Foto: Penemuan kerangkan manusia di rumah kosong, Kabupaten Bandung (dok. Polsek Margahayu)
Foto: Penemuan kerangkan manusia di rumah kosong, Kabupaten Bandung (dok. Polsek Margahayu)
Bandung - Identitas kerangka manusia duduk di sofa rumah kosong di Bandung masih misteri. Guna mencari tahu, polisi sudah menyebar informasi ke sejumlah kepala desa.

"Saya sudah sebarluaskan ke kepala desa juga barang kali ada yang merasa kehilangan keluarganya, kurang lebih setengah tahun ke atas, dengan ciri-ciri menggunakan jas. Tidak ada ciri-ciri lain, karena kalau kaos kan bisa habis," ucap Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin saat dihubungi wartawan, Kamis (16/1/2020).


Kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah rumah di Komplek Sukamenak Indah, Blok I 61, RT 06 RW 04, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1) malam. Saat ditemukan, posisi kerangka sedang duduk di atas sofa tertutup jas hujan.

Agus mengatakan pihaknya membuka pintu bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Polisi siap menerima laporan.

"Barangkali ada keluarganya yang kehilangan bisa ke saya atau langsung ke Sartika Asih," kata Agus menambahkan.


Tengkorak tersebut ditemukan pertama kali oleh Suherman. Saat itu, Suherman diminta pemilik rumah untuk membersihkan pekarangan rumah kosong itu. Namun saat masuk ke dalam, ditemukan kerangka manusia dalam posisi duduk. (dir/mso)