Jenis Kelamin Kerangka Manusia Huni Rumah Kosong Belum Teridentifikasi

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 16 Jan 2020 10:30 WIB
Foto: Penemuan kerangka manusia di rumah kosong, Kabupaten Bandung (dok. Polsek Margahayu)
Foto: Penemuan kerangka manusia di rumah kosong, Kabupaten Bandung (dok. Polsek Margahayu)
Bandung - Kerangka manusia dengan posisi duduk ditemukan di sebuah rumah kosong di Kabupaten Bandung. Sejauh ini belum diketahui identitas hingga jenis kelamin kerangka tersebut.

"Untuk sementara, jenis kelamin belum teridentifikasi," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Kamis (16/1/2020).


Kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah rumah di Komplek Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayatu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1) malam. Saat ditemukan, posisi kerangka sedang duduk di atas sofa tertutup jas hujan.

Erlangga menyatakan pihaknya sulit untuk mengidentifikasi jasad yang sudah berbentuk tulang belulang tersebut. Sebab, kondisinya sudah berbentuk kerangka.

"(Belum teridentifikasi) dikarenakan korban sudah menjadi tengkorak sehingga menyulitkan pengidentifikasian korban," tuturnya.


Meski begitu, kerangka saat ini sudah dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Bandung. Kerangka dibawa ke rumah sakit Sartika Asih. (dir/mso)