Viral Video Perampok Bergolok Satroni Minimarket di Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 16:02 WIB
Foto: Video aksi perampokan minimarket di Cianjur yang viral di media sosial (Ismet Selamet/detikcom)
Foto: Video aksi perampokan minimarket di Cianjur yang viral di media sosial (Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur - Video aksi perampokan sebuah minimarket di Kabupaten Cianjur, viral di media sosial. Para pelaku melakukan aksi permpokan dengan menggunakan senjata tajam.

Dalam video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pegawai minimarket tersebut berjalan menuju brangkas diikuti seseorang yang berpakaian hitam dan menggunakan penutup wajah sambil menodongkan senjata tajam.


Saat membuka brangkas dan membawa uang di dalamnya, tampak dua orang pegawai lainnya yang juga tengah ditodong senjata oleh para pelaku lainnya mendekati pegawai pertama. Setelah mendapatkan uang dari dalam brangkas, para pelaku langsung kabur.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Perampokan itu terjadi di minimarket di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas.

"Tindak kejahatan itu terjadi pada Minggu (12/1/2020) malam sekitar pukul 23.47 WIB," kata Juang saat ditemui usai menghadiri peresmian Kantor PCNU Cianjur, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Cianjur, Rabu (15/1/2020).


Dia mengungkapkan, tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut. Namun para pelaku berhasil menggondol uang senilai belasan juta rupiah dan barang berharga lainnya.

Saat ini, lanjut Juang, Polres Cianjur terus melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk menangungkap serta menangkap para pelaku perampokan minimarket tersebut.

"Masih terus kami lakukan penyelidikannya, sidik jari masih kami cek. Do'ain aja nanti ada kabar," tuturnya. (mso/mso)