Kerangka Manusia Duduk di Bandung, Polisi: Tak Ada Bercak Darah

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 14:52 WIB
Polisi memeriksa kerangka manusia berposisi duduk di rumah kosong. (Foto: dok. Istimewa)
Kabupaten Bandung - Polisi tengah menyelidiki temuan kerangka manusia berposisi duduk di sebuah rumah kosong di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tak ditemukan bercak darah di sekitar rumah.

"Di TKP tidak ditemukan bercak darah ataupun barang-barang yang mencurigakan dan berbahaya, dikarenakan posisi TKP dalam keadaan sangat kotor dan tidak terawat, lama dikosongkan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso dalam keterangannya, Rabu (15/1/2020).

Kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah rumah di Kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayatu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, pada Selasa (14/1) malam. Saat ditemukan, kerangka manusia ini posisinya duduk di sofa sambil ditutup jas hujan.


Selain tidak ditemukan bercak darah di sekitar TKP, Erlangga mengungkapkan, petugas Inafis Polresta Bandung yang melakukan olah TKP juga belum dapat memastikan kerangka manusia itu terdapat unsur kekerasan atau tidak.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dikarenakan korban sudah jadi tengkorak," ujar Erlangga.

Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. Kerangka manusia itu sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung.



Tonton video 4 Kerangka Korban Pembunuhan Kerabat Dimakamkan Berdampingan:

[Gambas:Video 20detik]



(dir/bbn)